Sumpah cape banget sama yang namanya Windows/wedus/jendela/bilgetanj*nk

Ane udah cape bener sering error system nya, sering banget instal ulang, tadi kejadian baru, 4 jam lalu lancar itu jendela, terus ane shutdown biasa aja ga maen cabut, pencet tombol power atau apa, ane close semua aplikasi yg terbuka sama di systray, lancar jaya lah itu shutdown, no error, ga lama shutdown ny, langsung ane pindah backtrack.

Entah kenapa juga tuh backtrack, ane lagi coba metasploit yg SET+Powershell, terus buka 2 browser, dua2nya tab nya banyak, RAM 2GB, SWAP 4GB juga hang, lama ane tunggu pencet ctrl+esc ga kluar task manager/apa itu di linux(maklum newbie), ane pencet alt+f2(kalo di jendela “run” kali ya) ga bisa2, akhirnya cape nunggu dah ane paksa dengan neken poweroff ditahan, akhirnya mati…

ane nyalain lagi, gatau ada eror apa ga, pas di GRUB ane pilih yang kedua apa namanya lupa recovery gitu buat linux, udh beres enter normal boot, login backtrack udah…

terus ane browsing aja nerusin, beberapa jam kemudian temen minta bantuan yang harus pake windows 7 dah pokoknya(apa ajeee ;p) eh pas start up, udah ada tulisan “Starting Windows” belum keluar biru2 cuma muter doank tuh lambang jendela langsung tiba2 restart, gitu lagi, restart gitu lagi, yaudah colok dah dvd windows 7, start up repair, lama tuh repair eh ga bisa di fix, langsung repair lagi masih ga bisa, ane mau system restore padahal udh ane buat system restore tapi ga ada..

cus pasrah coba startup lagi si jendela,,, pas starting windows yg kecil2 muter nyatu jd lambang jendela tiba2 BSOD(BI*D*B SI*L*N OF DEATH) hoek mantap gatau apa tulisan nya cepet benerr  cuma liat kata-kata (ewus, sys) apalah langsung restart lagi, sebelum coba-coba repair ga ada BSOD, sekarang malah bsod…

ah sumpah lah ini ane kalo inul jendela aneh nya ilang backtrack pasti tapi pakai trik m zee.eichel itu yg kalo instal windows backtrack hilang itu ga ngefek pas mounting, pokoknya ga bisa dah aneh, udh beberapa kali ane kehilangan backtrack gara2 jendela, udah cape bener inul, jadi harus ngulang segala2nya, cape pokoke maknyusss..

Serius dah kalo bukan buat cari uang tambahan di jendela (Upgrade OS blackberry) ane tinggalin jendela, kalo lewat vmware di backtrack gitu upgrade os bb, entah kenapa kadang kebaca kadang ga, kalopun kebaca, pas upgrade lemotnya ampun biasa 30 menit, ini hampir 2 jam buat upgrade aja..

CAPE MAKE PRODUK SI “GERBANG TAGIHAN” kaga becus, sialan ah jendela, mau pindah 100% linux belum bisa, ini lagi mulai belajar, ane harap ada banyak orang baik mau bantu saya memahami linux, terutama forum dan komunitas IBT.

ane terlambat kayaknya buat belajar linux kalo liat member2 IBT ada yg lbh muda dr ane tp udh jago benerrrr, apalagi liat org luar negeri lah 16 taun hack FBI, dipenjara sekarang jd apanya gitu lah buat jadi apa itu ah pusing, tapi “better late than never” a.k.a “leuwih alus telat daripada henteu lur” -.-

 

kalo ada yg baca ni, komen dong kasih tau cara biar memory hardisk windows di sedot ke hardisk linux terutama backtrack?? pake GParted kah atau apa, gimana caranya atau kasih link gitu caranya…

Sekian curhat ga penting ini.